Cara Mudah Bedakan Parfum Original Dengan Parfum KW


Menggunakan parfum memang sudah menjadi kebutuhan pokok hampir semua orang supaya dapat menunjang kepercayaan dirinya selama berada di kerumunan banyak orang. Terlebih lagi jika parfum yang Anda gunakan tersebut asli atau original maka akan menambah rasa percaya diri Anda. Sementara untuk pembelian parfum original saat ini sudah bisa dilakukan secara online dengan berbagai pilihan.



Memang bukan menjadi hal yang mudah ketika Anda harus membedakan antara parfum yang asli dengan parfum yang palsu. Untuk membedakannya membutuhkan waktu yang cukup untuk bisa mengamati beberapa hal terutama untuk parfum yang hendak dibeli secara online. Namun Anda tidak perlu khawatir karena masih ada cara yang bisa dilakukan walaupun Anda membelinya secara online.

Cara Mudah  Membedakan Parfum Original dengan Parfum KW

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan supaya lebih memudahkan Anda dalam membedakan antara parfum original dengan parfum KW. Meskipun beberapa cara di bawah ini sangat sederhana untuk dilakukan namun membutuhkan ketelitian yang tinggi. Untuk lebih  jelasnya maka Anda bisa mengetahui beberapa cara yang ada di bawah ini:

1.     Dari segi  kemasan
Cara pertama yang bisa dilakukan untuk membedakan antara parfum original dengan parfum KW yaitu dilihat dari segi bungkusnya. Untuk parfum original mempunyai plastik yang cukup tebal dan juga melekat secara sempurna pada bagian kotaknya. Sedangkan jenis parfum palsu memiliki plastik pembungkus yang berkerut bahkan melekatnya tidak sempurna. Untuk itu ketika parfum sudah sampai di tangan Anda jangan langsung membukanya namun perhatikan pada poin yang pertama ini.

2.     Dari segi plastik pembungkus
Untuk pembungkus yang terbuat dari plastik pada biasanya untuk kotak parfum yang asli mempunyai pembungkus bahan plastik yang sangat kuat dan juga sempurna. Berbeda dengan kotak parfum palsu yang cenderung memiliki plastik pembungkus tidak rapi dan juga tidak rata. Bahkan di bagian atasnya terdapat sisa lem, sehingga hal inilah yang menyebabkan tampilan parfum palsu tidak terlihat rapi.

3.     Dari segi kotak karton
Untuk kotak karton pada parfum asli secara umum memiliki warna putih bersih dan bukan warna keabu-abuan. Sementara bahan dari karton yang berkualitas tinggi memiliki tujuan supaya dapat melindungi botol dari adanya kerusakan. Selain itu kotak karton parfum asli juga dilengkapi dengan bentuk khusus yang membantu botol parfum agar tetap kokoh dan terhindar dari benturan.

4.     Dari segi detail kemasan
Bagian detail kemasan yang perlu diperhatikan yaitu di bagian lingkaran emas. Apabila pada lingkaran emas tersebut anak panahnya merujuk ke arah kanan dan memiliki warna yang lebih gelap dibandingkan dengan arah panah yang merujuk pada arah kiri maka hal ini bisa diartikan bahwa parfum tersebut adalah asli. Selain itu Anda juga bisa mencoba hanya pada situs web dari parfum tersebut, apabila tidak ada pada situs web maka berarti parfum tersebut adalah palsu.

5.     Dari segi warna parfum 
Untuk warna parfum palsu cenderung terlihat lebih gelap karena sudah tercampur dengan bahan kimia sementara untuk parfum yang asli memiliki warna yang sedikit pucat karena tidak dicampur menggunakan bahan pewarna. Selain itu untuk tutup parfum yang asli memiliki bentuk simetris dan presisi yang lebih tinggi.

Langkah sederhana yang ada di atas bisa menuntun Anda supaya bisa membedakan antara parfum original dengan parfum KW atau palsu. Meskipun untuk membedakan kedua hal ini membutuhkan ketelitian ekstra tinggi namun hal ini perlu dilakukan supaya Anda tidak merasa kecewa apabila harus menemukan parfum KW padahal Anda sudah mengeluarkan biaya pada harga parfum asli.

Post a Comment

0 Comments