5 Tips Sebelum Membeli Iphone Yang Baru

Sebagai satu-satunya smartphone yang menggunakan sistem operasi IOS di dalamnya, iPhone khusus nya iphone 6 tentu memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan smartphone Android pada umumnya. Tentu saja, semuanya tidak terlepas dari keahlian dalam desain dan konstruksi iPhone Apple dalam hal perangkat keras dan perangkat lunak IOS sendiri.



Meskipun dianggap akan terjawab dan memiliki banyak kelemahan Android smartphone, namun sebenarnya dicari iPhone. Tidak mengherankan muncul berbagai produk yang tidak iPhone asli alias KW.

Membeli iPhone asli baru dan asli sebenarnya tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu memperhatikan hal-hal seperti tips dan trik yang akan Anda baca dalam artikel yang satu ini.

Sebelum membeli iPhone baru, ada baiknya Anda memperhatikan hal-hal tertentu. Anda dapat membaca tips membeli iPhone baru adalah bahwa iPhone Anda mendapatkan kualitas terbukti dan keaslian.

1. Membeli di Toko Resmi

Membeli iPhone baru di toko resmi bekerja sama dengan Apple adalah yang paling tips sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membeli iPhone baru. Karena toko resmi, tentu saja, Anda akan mendapatkan iPhone asli dan dapat dipertanggungjawabkan keasliannya.

Cari toko resmi yang menjual iPhone di Indonesia sebenarnya tidak terlalu sulit. Anda dapat membaca tips berikut untuk menemukan toko resmi yang menjual iPhone di Indonesia. Baca: Cari toko terbaik untuk membeli iPhone baru.

2. Periksa Kondisi kotak dan iPhonenya

Jika Anda memilih untuk tidak membeli Apple toko ritel resmi, Anda selalu dapat membeli toko yang Anda dapat pergi. Namun, risiko mendapatkan produk palsu tidak asli tentu saja lebih besar.

Hati-hati jika Anda membeli sebuah iPhone di toko yang tidak resmi. Ini bisa menjadi iPhone Anda terima direkondisi barang yang jelas tidak baik untuk memiliki. Baca: iPhone rekondisi layak dibeli?

Salah satunya adalah mudah diamati mengamati kondisi kotak iPhone atau kotak. Ketika pembukaan kemasan, memeriksa status dan kelengkapan iPhone dan aksesorinya di dalamnya.

3. Periksa Keaslian melalui iPhone IMEI

Jika proses unboxing selesai, sekarang saatnya bagi Anda untuk memverifikasi keaslian iPhone dengan IMEI.

Jika iPhone terdeteksi ada asli, maka cukup membatalkan pembelian dan menemukan iPhone lain. Jika iPhone untuk melakukannya adalah benar, maka tidak. Ikuti tips untuk membeli ya iPhone selesai asli dan asli.

4. Periksa Garansi

Semua Anda juga dapat memeriksa garansi iPhone menjaga Anda dari situs Apple. Anda dapat melihat iPhone garansi baru dengan tutorial dalam artikel ini. Baca: Cara Cek iPhone dan iPad garansi.

Jika Anda memegang iPhone adalah produk baru yang otentik dan asli, tentu saja, tanggal jaminan akan sesuai dengan hari Anda membeli iPhone, dan masa garansi akan selesai setahun kemudian.

Jika Anda menemukan berjalan garansi ketika Anda datang untuk membeli, bisa jadi bahwa iPhone adalah KW iPhone menggunakan lain iPhone IMEI. Jadi berhati-hatilah ketika membeli iPhone baru jika Anda menemukan kasus ini.

5. Perhatikan iPhone kode negara

Sangat sia-sia jika Anda membeli iPhone baru memiliki jaminan di luar negeri. Ya, iPhone di luar negeri tidak akan disebut di Indonesia, dan sebaliknya.

Anda harus memperhatikan kode negara dalam kotak iPhone atau kotak ya iPhone. Juga pastikan bahwa Anda membeli iPhone baru adalah benar asli dan Indonesia, tidak negara-negara lain.

Itulah 5 tips sebelum membeli iphone semoga bermanfaat bagi pembaca nya.

Post a Comment

0 Comments