Bikin Jersey Futsal, Pahami Jenis-Jenis Kain Jersey Futsal Berikut Ini


Futsal termasuk jenis olahraga yang popular dikalangan laki-laki. Futsal seperti olahraga sepak bola, tapi dalam jumlah pemain dan lapangan lebih kecil. Saat bermain futsal, anda pasti ingin mengenakan jersey yang nyaman. yang bisa menyerap keringat dengan baik dan tidak membuat kegerahan. Saat ini banyak tempat yang melayani jasa bikin jersey futsal berkualitas. Namun sebelum membuatnya, anda harus tahu jenis kain yang digunakan untuk membuat jersey futsal.

Dry Fit
Kain dry fit merupakan jenis kain yang paling sering digunakan membuat berbagai jersey olahraga. Entah itu sepak bola, futsal. Basket atau voly. Kain ini memiliki karakteristik padat, lentur dan nyaman. terbuat dari campuran polyester dan mikrofiber. Seperti namanya kain ini cepat kering bila terkena keringat atau air. Karena tekstur kain memiliki pori besar, sehingga air atau keringat mudah menyerap. Kain dry fit juga dibagi menjadi beberapa macam tergantung komposisi polyesternya. Ada yang 35% hingga 40%. Jika ditambah sablon printing, kain ini hasilnya lebih bagus.
Serena
Serena memiliki tekstur kain yang rata, lembut dan elastis. Sangat cocok untuk kaos jersey futsal. Namun sayangnya kain ini memiliki kandungan nilon, yang membuat teksturnya lebih tipis dan panas. Sehingga kemampuan menyerap keringatnya kurang bagus. Kain serena lebih bagus diaplikasikan sablon dibandingkan bordir. Tekstur yang tipis membuat pergerakan pemain futsal lebih bebas dan tidak perlu perawatan khusus. Jenis kain serena di pasaran juga banyak sekali. Ada yang teksturnya panas sekali dan ada yang tidak begitu panas.
Billabong
Kian billabong memiliki tekstur yang mirip dry fit. Kelebihannya kain ini memiliki pori-pori berbentuk bulat kecil dan halus. Digunakan untuk membuat kaos jersey sangat nyaman dan bagus. Banyak merk jersey yang menggunakan bahan ini. tapi harga kainnya memang lebih mahal. Karena memiliki tekstur yang halus, menyerap keringat dengan baik. nyaman digunakan dan hasil sablonnya bagus.
Benzema
Benzema termasuk jenis kain pendapat baru dibandingkan lainnya. memiliki karakteristik kain yang adem, halus dan nyaman digunakan. Pori-pori kain berbentuk diagonal segi enam. Memiliki sifat tipis dan ringan, sehingga sirkulasi udara terjaga dengan baik. tidak akan membuat anda kegerahan selama bermain futsal. Untuk harganya pun bervariasi, tergantung kualitasnya. Banyak apparel olahraga yang menggunakan material ini untuk membuat jerseynya.
Setiap jenis kain memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. sekarang banyak pemilik apparel yang menyematkan teknologi canggih didalamnya. Sehingga pemain lebih nyaman memakainya. Jika anda ingin membuat jersey, pastikan pahami jenis kain yang digunakan. Sesuaikan pula dengan budget yang anda miliki. Sehingga menghasilkan kualitas jersey yang bagus.
Jangan lupa memilih tempat membuat jersey yang  berkualitas. Yang menawarkan layanan maksimal. Mereka akan membantu pembuatan desain, pemilihan kain hingga jenis sablon yang digunakan. Karena jenis kain bisa mempengaruhi hasil sablonnya. Ada beberapa jenis kain yang bagus menggunakan sablon printing dan ada yang tidak. Ada pula yang bagus untuk bordir dan lainya. Oleh karena itu anda harus memahami jenis kain dan sablon dengan baik.
Jangan lupa untuk memperhatikan harganya. Harga bikin jersey futsal sekarang semakin bermacam. Semakin banyak jumlahnya, semakin murah harga yang diberikan. Anda bisa membuat jersey futsal di <https://jerseykita.com/bikin-jersey-futsal>. dengan harga yang murah dan kualitas terbaik. Langsung saja hubungi customer servicenya dan buat jersey yang anda inginkan.

Deskripsi: bikin jersey futsal harus tahu jenis kain yang digunakan. Sehingga hasilnya lebih bagus, nyaman dan maksimal.

Post a Comment

0 Comments