5 Mainan Keren Star Wars, Yang Dapat Dikendalikan Menggunakan Smartphone

Hai kamu para penggemar film dan mainan star wars !!! Tentu kamu sudah tahu ada peristiwa besar apa yang akan dikerjakan di tahun 2017 yang lalu. Ya, kamu benar, di tanggal itu film paling baru Star Wars, The Last Jedi¸ akan tampil untuk kali pertamanya di bioskop!


Sebelum tanggal itu hadir, sebaiknya kita tahu ada mainan bertopik Star Wars apa yang telah berada di market. Ingin tahu? Baca terus artikel ini untuk tahu beberapa salah satunya. 

1. Droid BB-8 Sphero 

Apakah itu BB-8? Bila kamu telah melihat Star Wars: The Force Awakens, sudah pasti tidak asing dengan robot imut berwarna oranye ini. Ya, BB-8 ialah satu robot punya pilot pesawat X-Wing dari tim Resistance, Poe Dameron. 

Robot ini berupa bundar serta harus menggelinding untuk bergerak. Intinya, kelakuannya imut-imut, membuat pemirsa Star Wars cepat jatuh cinta dengan ciri-ciri yang baru tampil di film tahun 2015 ini. 

Nah, Sphero, satu diantara pembuat mainan populer asal AS, pada akhirnya putuskan untuk bikin tiruan mainan untuk ciri-ciri BB-8 itu. Kekhasan dari mainan buatan Sphero ini, kamu dapat mengatur BB-8 itu lewat smartphone Android atau iPhone! Oh iya, mainan ini dapat juga keluarkan suara imut BB-8 yang berada di film lho! 

BB-8 memakai baterei internal jadi sumber tenaganya. Kamu dapat isi lagi baterei itu dengan tehnik induksi. Berarti, kamu cukup menyimpan BB-8 di atas charger, BB-8 akan dengan automatis isi daya. 

Ada dua model pergerakan yang dapat dimainkan oleh kamu, yaitu Patrol serta Drive. 

Di model Patrol, BB-8 akan bergerak sendiri dengan automatis. Selain itu, di model Drive, kamu dapat mengatur pergerakan BB-8 ke mana saja. 

Awalannya, mainan BB-8 buatan Sphero ini di jual pada harga USD 150 atau seputar Rp2 juta. Namun, harga sudah seharusnya turun ke seputar Rp1 juta saat ini. 

2. Droid BB-9E Sphero 

Film Star Wars: The Last Jedi akan jadi panggung pertama buat droid paling baru, BB-9E. Menyongsong peristiwa itu, Sphero kembali mengeluarkan robot mainan tiruan robot itu. 

Robot ini didominasi warna hitam, membuat jadi versus “garang” dari BB-8. Sama dengan mainan awalnya, kamu dapat mengatur mainan ini dengan memakai smartphone Android atau iPhone. 

Mainan yang satu ini dapat kamu beli pada harga USD 150 atau seputar Rp2 juta. 

3. R2-D2 Sphero 

Bersama dengan C-3PO, R2-D2 jadi robot legendaris di serial Star Wars. Sering, robot ini jadi penyelamat pahlawan penting di film itu. 

Satu kali lagi, Sphero tidak ingin tertinggal untuk bikin mainan berdasar ciri-ciri itu. Robot ini memiliki ukuran lumayan besar, yaitu sampai 7 inci. Sama dengan awalnya, kamu dapat menggunakan smartphone Android atau iPhone untuk mengontrolnya. 

Mainan ini cukup mahal, yakni sampai USD 170 atau seputar Rp2,3 juta. 

4. Force Band 

Mainan berupa gelang atau arloji ini dapat membuat kamu mempunyai potensi seperti beberapa Jedi! Seperti apa manfaatnya? 

Seperti yang sudah disebut di atas, ke-3 droid buatan Sphero dapat dikendalikan dengan memakai smartphone. Nah, Force Band ini dapat disebutkan aksesories untuk ke-3 mainan itu. Nanti, kamu dapat mengatur beberapa droid itu dengan memakai pergerakan tangan yang sedang menggunakan Force Band. 

Aksesories yang satu ini di jual pada harga USD 75 atau seputar Rp1 juta. 

5. Speaker Plox Death Star 

Well, produk ini sebetulnya bukan mainan, tetapi speaker. Namun, tiruan kapal Death Star ini benar-benar bagus untuk dibuang dari daftar artikel ini. 

Jadi, Plox Death Star ini mempunyai bentuk yang dibikin berdasar kapal Death Star. Khasnya, karena kemampuan magnet, dia dapat melayang-layang di atas dock-nya. Speaker ini punyai kemampuan suara 5 Watt serta punyai suara yang dapat ditebar 360 derajat. Piranti yang satu ini di jual pada harga USD179 atau seputar Rp2,5 juta. 

Nah, kamu beberapa penggemar Star Wars serta mainan! Ingin beli mainan Star Wars yang mana nih? 

Sesudah beli mainan, kurang cocok rasa-rasanya jika kamu tidak lengkapi gadget kamu dengan 5 aksesories bertopik Star Wars yang dapat kamu beli. Paling akhir, coba memburu smartphone OnePlus 5T Star Wars Edition dengan fitur-fitur bagus ini.

Post a Comment

0 Comments