Masak Bakso Ayam bersama Tupperware

Show Room Tupperware Pondok Indah Mall 2

Makanan sehat bukan saja hanya memilih bahan-bahan yang sehat, tapi tentunya menjaga makanan itu tetap sehat juga harus perhatikan wadah untuk makanan tersebut.
Saat ini sudah ada larangan memakai steorofom untuk wadah makanan, karna mengandung zat karsinogen yang dapat menggangu kesehatan tubuh dan sangat berbahaya jika terus-menerus masuk kedalam tubuh.

Dari hal seperti itulah, saat ini sangat trend membawa bekal makan. Dulu bekal makan hanya dibawa saat sekolah, namun sekarang untuk para pekerja pun banyak yang membawa bekal makan. Selain untuk menjaga kebersihan pada makanan juga dapat menjaga kesehatan tubuh yang aman dari zat berbahaya dari bungkus makanan. Tentunya dengan membawa bekal juga dapat mengurangi dampak dari sampah plastik.

Membahas mengenai wadah makanan, pastinya masyarakat sudah sangat awam mendengar kata TUPPERWARE yang terkenal dengan produk wadah makanan dari plastik, dan tentunya juga semua pasti tahu wadah makanan dari TUPPERWARE itu terbuat dari biji plastik pilihan dan sangat aman dipakai berulang kali.

Acara demo masak

Membicarakan tentang TUPPERWARE, aku mau info sedikit mengenai weekend kemarin aku menghadiri sebuah acara spesial demo masak, persembahan dari TUPPERWARE. Acara tersebut diadakan di Show Room TUPPERWARE yang berada di Mall Pondok Indah II, sekaligus untuk memperingati Anniversary TUPPERWARE ke 28 tahun, yang jatuh pada tanggal 11 Juli 2019 pekan lalu.

Awal pertama TUPPERWARE hadir memperkenalkan dengan produk-produk wadah makanan untuk bekal, serta wadah untuk minuman.
Semakin bertambahnya tahun, TUPPERWARE selalu terus berinovasi, dengan membuat alat-alat dapur yang dapat membantu memudahkan dalam memasak, tentunya dengan standart keamanan dari bahan yang dipakai juga tahan lama.

Menggunakan alat-alat dari Tupperware

Hingga kini di umur ke 28 tahun, sudah banyak inovasi yang diciptakan, mulai dari peralatan makan, perlatan memasak, bahkan alat dapur yang biasanya menggunakan listrik bisa diganti alat dapur dari TUPPERWARE tanpa menggunakan listrik.

Nah di acara demo masak kali ini, team dari TUPPERWARE akan mendemokan cara memasak membuat Bakso Ayam Sehat.

Bakso Ayam Enak dan Sehat.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Bakso Ayam, tentunya yang sehat dan bergizi, yaitu :

  • Ayam fillet
  • Tahu
  • Wortel
  • Telur
  • Daun sledri potong halus
  • Daun bawang potong halus
  • Bawang putih
  • Bawang merah goreng
  • Garam dan lada secukupnya
  • Tepung terigu



    Untuk membuat bakso, langkah pertama adalah dengan menghaluskan semua bahan, khususnya ayam fillet.
    Biasanya untuk menghaluskan daging yaitu dengan menggunakan blender, tapi di TUPPERWARE mempunyai alat yang dapat melumatkan daging ayam atau daging sapi yaitu menggunakan produk TUPPERWARE Fusion Master Mincer, dengan mudah dan praktis dapat menghaluskan daging.

    Sebelum wortel ikut dihaluskan, wortel di cacah terlebih dahulu dengan menggunakan TUPPERWARE Turbo Chooper, alat yang dapat mencacah apa saja tanpa menggunakan listrik, bentuknya yang imut dan terdapat tali penarik untuk memutarkan mata pisau cacahan.

    Dilanjut menghaluskan bahan tahu masih dengan menggunakan TUPPERWARE Fusion Master Mincer.

    Setelah semua bahan menjadi halus dan bawang putih juga dihaluskan,  satukan dan aduk semua bahan halus dalam wadah TUPPERWARE besar seperti Table collection 2L, aduk rata dan beri garam dan lada secukupnya.

    Siapkan air mendidih untuk merebus hasil bakso dengan menggunakan Panci TUPPERWARE T-Chef Series.



    Rebus bakso hingga matang, dan campurkan kedalam kuah kaldu yang sudah disediakan serta beri daun sledri agar harum.

    Bakso ayam siap disajikan dengan taburan bawang merah goreng.







    Memasak menggunakan alat-alat dari TUPPERWARE mempermudah dalam memasak, seperti panci T-Chef Series yang dapat menyebarkan panas merata hingga memasak menjadi lebih cepat dan matang merata.

    Di hari Anniversary ke 28 tahun, TUPPERWARE selalu memberikan kepuasan untuk pelanggan dengan memberikan diskon yang sangat menarik, serta sekaligus menjadi member TUPPERWARE dengan keuntungan mendapatkan diskon member tanpa minimal pembelian.

    Karena itulah segera menjadi member TUPPERWARE dan dapat dijadikan bisnis yang menggiurkan.
    Untuk info lebih lanjut, bisa datang langsung ke
    SHOW ROOM TUPPERWARE 
    di Mall Pondok Indah 2.

    "Happy Cooking All"

    Post a Comment

    0 Comments