Syukuran dan Santunan untuk Pembukaan Al-Hadi Day Care 2



Hai para orangtua......gimana nih liburan lebaran kemarin, tentunya sangat bahagia bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Quality time yang sangat berharga yang tidak bisa dilewatkan, apalagi bagi para orangtua yang kesehariannya sama-sama bekerja, tentunya juga sangat jarang bisa quality time bersama anak.

Liburan telah selesai, dan para orang tua mulai kembali aktivitas keseharian yaitu bekerja. Lalu anak-anak pun kembali ditinggalkan saat para orangtua yang sama-sama bekerja, biasanya anak dititip ke pengasuh atau baby sitter, eh tetiba si nanny mendadak resign, pulang mudik dan tak kembali lagi. Pasti jadi pikiran banget tuh anak mau dititip ke siapa......sembarangan dititip ke orang lain justru ga semudah menaruh kepercayaan, atau ada juga yang kerepotan bolak balik dari tempat kerja kerumah karena ga tenang meninggalkan anak dengan orang lain.

Paling trend nih sekarang udah ada penitipan anak, atau Daycare, kenapa ga dititip ke Day Care aja, Tapi daycare saat ini kebanyakan hanya mengajarkan pendidikan umum, tidak diajarkan pendidikan agama islam sepenuhnya.


Nah...bagi para orangtua yang sedang mengalami hal diatas, sekarang ini udah ada loh Day care Islami, penitipan dan pendidikan anak yang berbasis islami. Selain anak dititipkan juga diajarkan pendidikan dasar agama.
Day care tersebut yaitu Yayasan Al-Hadi Day Care.
Sebelumnya aku pernah nih bahas tentang apa itu Al-Hadi DayCare
*****
Apa itu Yayasan Al-Hadi Day Care

Baca juga :
Belajar Bahasa Inggris yang menyenangkan

Masalah makan berdampak kurang gizi


*Membuka Cabang Kedua.

Al-Hadi Daycare telah menunjukkan prestasinya, dan telah banyak mendapatkan kepercayaan dari para orang tua untuk menitipkan anaknya di yayasan ini. Berbekal kepercayaan tersebut, akhirnya Al-Hadi Daycare telah membuka cabang kedua, tepatnya di
Jl. Taman aries blok F9 no.15, Meruya, Jakarta Barat.

Lokasi Al-Hadi DayCare cabang kedua ini tidak jauh dari cabang yang pertamanya lho......
Yang pertama berada di
Jl. Taman Aries blok F12 no.8, Meruya, Jakarta Barat.
Telp. 021-58544578


(Dari kiri ke kanan)
Bunda Ani, Bpk. Hadi (suami Bunda Ani), bapak wali murid, Bpk H. Warsito.
Bersama para anak yatim.

Owner Yayasan Al-Hadi Daycare ini yaitu Anifah Qowiyatun, S.Sos.I atau biasa di sapa Bunda Ani, yang sampai saat ini beliau yang kelola yayasan ini. Atas bekal latar belakangnya dibidang sosial, Bunda Ani berhasil mengelola yayasan ini, hingga telah membuka cabang yang baru.


*Acara Syukuran Cabang Kedua


Pembukaan acara dipimpin Bapak H. Warsito

Pada tanggal 20 Juni 2019 atau 16 Syawal 1440H telah diadakan syukuran pembukaan Yayasan Al-Hadi Day Care cabang kedua, acara ini diadakan sekaligus untuk ajang silaturrahmi antara para orang tua wali murid dan staff yayasan, yang juga dihadiri oleh keluarga besar Yayasan Al-Hadi Day care, juga dihadiri beberapa Mahasiswa UIN alumni dari pesantren Mathali'ul Falah, dan hadir juga perwakilan dari Arbi, serta teman-teman dari Blogger Halal is My Life.

Blogger Halal is My Life


Acara ini dipimpin oleh,
Bapak H. Warsito selaku pembina Paud.
Dan juga acara ini diisi dengan pengajian serta doa bersama, tak lupa untuk mengucap rasa syukur, juga diadakan santunan untuk beberapa anak yatim yang diundang di acara syukuran ini. Acara syukuran ini berlangsung dengan nuansa kekeluargaan.

 Pemberian Santunan anak yatim



*Testimoni Orang Tua Wali Murid

Yayasan Day Care ini turut membantu menciptakan generasi yang soleh dan solehah, dengan selalu menggunakan metode islami dalam pengasuhan dan pendidikan anak usia dini.

Mama Icha salah satu dari beberapa wali murid yang hadir, telah mengutarakan testimoninya terhadap yayasan Al-Hadi Day Care, bahwa yayasan ini telah banyak membantunya dalam menjaga anaknya saat dimana kedua orang tua bekerja, selain itu anak juga diajarkan kemandirian, hingga sekarang ini anaknya yang bernama Malika saat ini berusia 5 tahun telah menunjukkan perkembangan yang positif, serta Malika menjadi anak yang lebih mandiri. Apalagi untuk biayanya juga sangat terjangkau, karena menurut pengakuan Mama Icha ini program paketnya lebih hemat, dengan mengambil program Day Care sudah termasuk plus program Preschoolnya juga.
Harganya terjangkau, sistem pendidikannya sangat islami, membuat para orang tua menjadi lebih tenang dan percaya.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai pendaftaran bisa langsung menghubungi atau datang langsung ke Yayasan Al-Hadi Day Care.

Semoga kedepannya Yayasan Al-Hadi Day Care dapat terus mengembangkan cabangnya ke seluruh wilayah Indonesia dan dapat menjadi solusi untuk para orang tua bekerja dalam mengasuh anak-anaknya, dan tetap dapat menciptakan generasi rabbani.

Post a Comment

0 Comments