Mylea perawatan juga sekaligus pengobatan rambut rusak


Pernah ga sih bosan menghadapi permasalahan pada rambut yang ga pernah ketemu solusinya?

Misal seperti rambut rontok, rambut stress, berketombe, dan setiap menyisir selalu menyisakan banyak helaian rambut. Padahal sudah mencoba berbagai produk shampoo namun belum juga dapat mengatasi kerontokan rambut, bahkan masalah rambut jadi bertambah, karena sering gonta ganti produk shampoo jadi menimbulkan ketombe. Kesel banget kan jadinya.......

Kali ini aku khusus ingin membahas masalah rambutku dari permasalahan rambut. Solusi kali ini untuk mengatasi kerontokan adalah dengan perawatan dengan metode pengobatan, jadi bukan hanya shampoo biasa yang menawarkan rambut dapat menjadi lembut tetapi tidak mengatasi masalah dari rambut itu sendiri. Dan saat ini aku mendapat rekomendasi untuk masalahku yang satu ini, dan aku berkesempatan untuk mencoba perawatan rambut alami dari Mylea.

Mylea Intensive Hair Care System

Walau pun aku ini sehari-hari sering berhijab, namun bukan berarti terhindar dari masalah rambut. Justru berhijab pun akan banyak permasalahan rambut yang dihadapi. Rambut yang tidak sehat pun banyak dipengaruhi oleh berbagai hal, bisa karena pengaruh dari luar  misal seperti karena banyak terpapar proses kimia maupun dari dalam seperti stress pada rambut.

Karena itulah aku mau mencoba perawatan rambut dengan rangkaian perawatan rambut dari Mylea.

*Mylea HAIRCEUTICAL

Kenapa aku tertarik mencoba produk dari Mylea?
Karena Mylea Hairceutical system merupakan jenis perawatan rambut dengan metode gabungan dari Hair Care (perawatan rambut) dan Pharmaceutical (pengobatan/nutrisi) tujuannya untuk Medicated merawat kulit kepala dan akar rambut yang menjadi dasar rambut sehat dan kuat, rangkaian produknya pun didasarkan medicated yang diformulasikan tanpa silicon, SILICON Free.

Bahan silicon itu sendiri merupakan sejenis formula yang banyak digunakan untuk kebutuhan kaum perempuan, salah satunya untuk implant ditubuh. Dan biasa ada pada perawatan shampoo lain yang bertujuan untuk melembutkan rambut, jadi tujuan dari pemakaian silicon ini agar rambut menjadi halus dan lembut serta rambut menjadi lebih berat dan bervolume setelah pemakaian produk. Namun, seiring berjalannya waktu, dan pemakaian silicon itu terus dilakukan mempunyai efek samping yang buruk untuk rambut. Formula silicon yang menempel pada rambut akan terus bertumpuk selama terus menerus memakainya, dan dapat menggangu penyerapan nutrisi yang tentunya dapat mengakibatkan rambut menjadi kering, rusak, berketombe dan mudah rontok.

Karena itulah aku penasaran dengan produk dari Mylea yang bebas dari kandungan Silicon. Dan Mylea ini juga mengandung bahan aktif yang aman dan terbukti efektif untuk perawatan rambut dan kulit kepala.


* Mylea Intensive Hair Care System.

Saat ini aku mencoba Mylea dengan jenis varian Intensive yang cocok untuk permasalahan rambut tertutup, rambut diwarnai dan sering di catok.

Varian Intensive ini terdiri dari:

1. Shampoo Intensive.
Membantu membersihkan dan menjaga rambut tetap sehat, kuat serta melindungi rambut dari kerontokan.




2. Intensive Daily Instant Hair Mask.
Membantu merawat dan memberikan nutrisi, menjaga kesehatan dan kekuatan rambut serta dapat bekerja dengan mudah menyerap kedalam batang rambut.

3. Hair Tonic Intensive.
Membantu menjaga kesehatan kulit kepala agar selalu sehat, maka rambut akan kuat secara alami dan terlindung dari kerontokan.



* Kandungan Alami Mylea.

Kandungan Mylea dari varian Intensive ini mengandung ekstrak bunga Chamomile yang dapat sebagai anti inflamasi akibat kulit kepala sensitive, untuk meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala menjadi berminyak. Serta mengandung Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar lebih lentur.

Cara menggunakan rangkaian dari perawatan rambut Mylea Intensive ini yaitu :
  1. Cucilah rambut menggunakan Shampoo Intensive dan bilas hingga bersih.
  2. Lalu setelah rambut bersih dilanjutkan menggunakan  Intensive Daily Instant Hair Mask pada seluruh batang rambut, pijat-pijat ringan dan diamkan sekitar 5 menit, lalu bilaslah hingga bersih.
  3. Setelah selesai keramas, dan rambut sudah mengering, bisa dilanjutkan dengan diberikan Hair Tonic Intensive pada kulit kepala, pijat perlahan selama 3 menit.


Mylea mempunyai keharuman yang sangat alami, dan keharumannya pun masih terbilang nyaman, tidak berbau obat atau bau jamu.


Karena kandungannya yang alami inilah sangat aman digunakan terus menerus, dan dapat menutrisi rambut agar selalu terjaga kesehatannya.

* Review Mencoba Rangkain Mylea Intensive Hair Care System.

Saat mencoba pertama kali, hasilnya rambut terasa lebih ringan dan tetap lembut. Apalagi saat mengaplikasikan Hair tonic ke rambut, kulit kepala terasa lebih segar.

Dari packagingnya pun sudah sangat menarik, karena didominasi dengan warna hijau, warna yang identik dengan bahan-bahan alami. Selain itu bentuk kemasannya yang aman dapat dibawa-bawa kemanapun saat bepergian untuk menginap, seperti hendak mudik atau travelling.

Setelah pemakaian dalam 2 minggu lamanya, rambutku semakin menampakkan hasilnya, rambut berkurang kerontokkannya, dan ketombe pun mulai hilang. Rambut jadi terasa lebih bersih, segar dan ringan. Dan perawatan rambut dirumah dengan Mylea jadi lebih irit, tidak perlu lagi ke salon untuk perawatan. Aku sudah jatuh cinta pada Mylea, sudah sangat cocok dengan rambut aku.

Semoga ceritaku ini menjadi solusi untuk permasalahan rambut yang banyak terjadi pada siapa pun, dan semoga memilih Mylea sebagai solusinya.

Selamat mencoba!

Post a Comment

0 Comments