TrueMoney bisa untuk investasi Emas


Perkembangan dunia digital saat ini sudah sangat maju, dan dapat dinikmati oleh semua kalangan, bahkan dalam transaksi keuangan pun sudah menggunakan fasilitas digital.
Hanya dengan menggunakan smartphone saja kita dapat melakukan berbagai aktivitas keuangan, tentunya menggunakan aplikasi tertentu, dan terhubung dengan internet.

Seperti yang pernah aku bahas sebelumnya mengenai salah satu aplikasi dalam bidang keuangan yaitu TrueMoney.

Baca juga apa itu TrueMoney

Yang kita tahu TrueMoney merupakan dompet digital untuk melakukan berbagai aktivitas keuangan, seperti membayar tagihan, pembayaran pembelian di beberapa merchant, top up saldo, transfer dana.
Nah kali ini TrueMoney telah melebarkan sayapnya kembali dengan melakukan terobosan terbarunya, melakukan kerjasama dibidang finansial melalui layanan terbaru yaitu jual beli emas pada aplikasi TrueMoney.


Tentunya dengan adanya layanan terbaru ini, TrueMoney telah bekerjasama dengan sebuah perusahaan teknologi finansial yang bergerak dibidang perdagangan logam mulia emas yaitu EmasDigi.

EmasDigi merupakan perusahaan yang terafiliasi dengan PT. PG Berjangka, yang telah resmi terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan berada dibawah kementrian perdagangan.
EmasDigi finansial teknologi melalui mobile dan telah resmi diluncurkan pada tanggal 25 April 2018.

Saat ini hanya dengan menggunakan aplikasi TrueMoney, sekarang sudah dapat melakukan investasi emas dengan aman. Tentunya juga akan lebih praktis dan dapat melakukan transaksi jual beli emas kapan pun dan dimana pun.

Rio Da Cunha selaku direktur dari TrueMoney, mengatakan bahwa " sekarang ini, investasi emas merupakan sesuatu yang sedang marak dibicarakan, hal tersebut membuat kami tertarik untuk bekerjasama dengan EmasDigi."
Tentunya EmasDigi pun menyediakan emas 100% murni dan bersertifikat serta terjamin, dan tentunya pihak TrueMoney pun akan selalu memperhatikan jaminan tersebut untuk mengutamakan keamanan para pengguna aplikasi TrueMoney.

Para pengguna aplikasi TrueMoney tentunya akan semakin dipermudah dengan adanya fitur layanan terbaru ini, para pengguna dapat dengan mudah dalam berinvestasi emas. Dengan fitur EmasDigi ini ada pilihan dari beli, jual dan riwayat. Pembelian emas bisa dibeli mulai dari 0,01gram dengan harga sekitar Rp.5000 saja. Emas yang dibeli, nantinya dapat dijual kembali ke EmasDigi dan hasil penjualannya akan masuk otomatis ke wallet TrueMoney.

Cara investasi di aplikasi TrueMoney sangat mudah, log in ke akun TrueMoney, pilih menu My true dan pilih EmasDigi, disana ada pilihan dari beli, jual dan riwayat. Sangat mudah bukan, tentunya sebelum transaksi, nantinya akan di konfirmasi ulang data diri dengan lengkap.

Claudia Kolonas selaku CEO EmasDigi mengatakan "Investasi emas merupakan hal yang sangat menguntungkan dan sudah banyak yang menginplementasikannya, sehingga diharapkan dengana adanya kerjasama ini, bisa mengajak lebih banyak masyarakat untuk berinvestasi emas melalui aplikasi TrueMoney.

Post a Comment

0 Comments