ID BEAUTY CLINIC dari Korea

Nadia Saphira
Seorang public figur dan salah satu owner ID Beauty Clinic

Kecantikan bukan hanya dikenal karena alat make up yang dipakai atau pun tata rias yang tepat.
Kecantikan itu di nilai dari kulit yang sehat. Kulit sehat ditandai dengan kulit yang kenyal, tanpa jerawat, dan tanpa kerutan.

Tapi dengan bertambahnya umur, tanda-tanda penuaan mulai timbul perlahan, dan itu tidak bisa dihindari, namun jika kulit dirawat dengan rutin,   kulit akan terlihat lebih muda dan sehat terawat.

Perawatan kulit saat ini banyak menggunakan obat skincare, namun biasanya selalu ada efek samping jika tidak digunakan rutin atau pun ketergantungan jika sudah tidak memakainya lagi.
Bagi yang ingin merawat kulit dengan aman, bisa mendatangi sebuah klinik kecantikan, tentunya klinik yang resmi dan sudah mendapat izin dari BPOM.

kalau ngomongin masalah kulit, saat ini lagi ngetrend yang berhubungan dengan korea, selain terkenal karena drama filmnya, artis-artis korea itu terkenal dengan kulitnya yang sehat, putih dan mulus. Ga dipungkiri juga sekarang banyak skincare dari korea yang sudah beredar di Indonesia, tujuannya ya kepengen bisa mempunyai kulit seperti orang korea, namun kalau mau perawatan kulit yang lebih aman dan alat teknologinya langsung dari korea, bisa langsung datang aja ke ID Beauty Clinic Jakarta.


ID Beauty Clinic Jakarta merupakan One Stop Aesthetic Clinic cabang franchise langsung dari ID Hospital Korea Selatan, dan Hospital ini sudah didukung penuh dari Kementrian Kesehatan Korea Selatan.

Kenapa nih aku memperkenalkan dengan ID Beauty Clinic Jakarta?



Jadi kemarin itu tanggal 25 Maret 2019, aku datang ke ID Beauty Clinic Jakarta, untuk menghadiri perayaan ulang tahun ID Beauty Clinic yang sudah genap 1 tahun, yang telah melayani masyarakat Indonesia yang sadar akan arti pentingnya kesehatan dan kecantikan kulit yang alami.

Jadi di ID Beauty Clinic ini, merupakan klinik kecantikan dari Korea Selatan. Pelayanannya bukan hanya untuk perawatan wajah saja, bisa perawatan untuk kulit tubuh dan rambut, tentunya menggunakan mesin dan teknik terbaru di bidang estetik. Untuk produk, bahan dan peralatan mesinnya, semua sudah teregister oleh BPOM dan FDA approved, tentunya menggunakan teknologi terakhir yang juga diaplikasikan di Korea.


Dalam acara perayaan ulang tahunnya kemarin, telah hadir juga Lead doctor dan founder dari ID Beauty Hospital Korea dan ID Beauty Clinic Korea yaitu Dr. Sang Hoon Park (Dr. Park), beliau menjelaskan bahwa di klinik kecantikan ini tersedia berbagai perawatan kecantikan seperti luxury brightening dan tightening treatment, Ultheraphy treatment, serta solusi untuk berbagai masalah kulit seperti Korean Acne Silky Facial ataupun solusi instant lifting treatment. Selain dari perawatan wajah, disini juga menyediakan Sliming treatment untuk membantu memberikan tubuh sehat dan ideal. Jadi ID Beauty Clinic memudahkan masyarakat untuk mendapatkan perawatan kecantikan kelas dunia tanpa harus repot-repot pergi ke Korea.

ID Hospital Korea merupakan Rumah Sakit Bedah Plastik dan Estetika terbaik di Korea Selatan dan satu-satunya yang mendapat dukungan penuh dari pemerintah Korea.
ID Beauty Clinic juga satu-satunya operator klinik kecantikan di Indonesia yang mendapatkan lisensi untuk perawatan Post Plastic Surgery treatment atas tindakan bedah estetik yang dilakukan di ID Hospital Korea.


Telah hadir juga Dr. Eddy Karta, SpKK, lead doctor di ID Beauty Clinic Jakarta, menambahkan bahwa perawatan kulit wajah alami tidak kalah pentingnya seperti kita merawat kesehatan tubuh kita, dengan sebaiknya secara rutin memberikan perawatan yang tepat, hal ini menjadikan sebuah investasi bagi pertumbuhan kulit sehat yang perlu dilakukan jauh-jauh hari sebelum kita mengalami penuaan.
Karena itulah, sebelum terlambat rawatlah kulit sedari dini.

ID Beauty Clinic menjamin alat yang digunakan adalah yang asli, karena itulah ID Beauty Clinic dan MERZ Aesthetic meluncurkan aplikasi REAL MATTERS ID untuk memastikan pasien di klinik ini menerima perawatan  Ultherapy autentik yang ditangani oleh  Dokter terlatih dan bersertifikat. Karena Ultherapy merupakan perawatan yang memanfaatkan teknologi ultrasound non invasive yang meningkatkan sistem regeneratif tubuh untuk merangsang pertumbuhan kolagen dengan lembut dan alami.

Ricardo manoloto (kiri)

Dan langsung hadir juga Ricardo Manoloto, Country Manager MERZ INDONESIA yang akan menjelaskan mengenai aplikasi REAL MATTERS ID.
Jadi dengan aplikasi ini dapat membantu pasien memastikan dan menjamin mendapat perawatan Ultherapy dengan alat yang asli, karena didalam aplikasi tersebut menunjukkan beberapa klinik yang menggunakan alat Ultherapy yang asli.

Di ID Beauty Clinic mempunyai 2 kategori produk kosmetik yaitu Dermastic dan Face fit. Berasal dari produk merek ID Placosmestic (plastic surgery+cosmetic) yang diciptakan oleh ID Hospital. Kosmetik merek ini merupakan kosmetik khusus untuk kulit agar meningkatkan fitur wajah seseorang tanpa operasi, cocok untuk semua jenis tipe kulit dan kulit sensitif.
Dermastic dapat menjaga kondisi semua tipe kulit dari bahan alami dan aman bagi kulit.
Sedangkan Face fit dapat membantu mengecilkan dan meniruskan wajah serta memberikan efek anti-aging bagi kulit.
Jadi ingin wajah cantik, tidak langsung harus dengan menjalani operasi, cukup perawatan saja di ID Beauty Clinic.

Nah, kali ini aku mencoba perawatan kulit wajah ID Satin Glow Treatment.
perawatan ini meliputi :

Diamond Microdermabrasion
Mengangkat sel kulit mati dan membersihkan komedo, menggunakan alat khusus yang didalamnya terdapat batu diamond.

Instabrite Laser
dilakukan oleh dokter ahlinya dan diberikan 5 tahap.





Oxygen Infusion Mask