Aparthouse Murah at Kirana House Pejaten


Biasanya perumahan di daerah kota apalagi di daerah central bisnis itu kebanyakan harganya yang melambung tinggi, dan tentunya hanya orang-orang tertentu saja yang sanggup memiliki perumahan di daerah tersebut. Karena itulah banyak masyarakat lebih melirik ke perumahan di pinggir kota, dikarenakan mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Orang-orang rela bekerja jauh dari tempat tinggalnya, karena biasanya tempat kerja di daerah kota dan tempat tinggal di pinggiran kota, demi mempunyai rumah dengan harga yang mencukupi.

Namun, hal seperti itu justru menjadi masalah baru, jauhnya jarak tempat tinggal dan tempat kerja terkadang membuat kelelahan, seperti perjalanan yang macet jika menggunakan kendaraan sendiri atau berdesakan dengan penumpang lain, atau berganti-ganti kendaraan jika menggunakan kendaraan umum sehingga memakan waktu untuk menempuh tempat kerja. Hal ini dapat menimbulkan stress dan berakibat kurang produktif, pernah merasakan hal seperti itu, harus berangkat pagi-pagi bahkan tidak sempat untuk sarapan. Bukan hanya menghabiskan waktu dijalan saja, pastinya akan memakan biaya lebih besar lagi untuk pengeluaran tambahan, tidak dipungkiri banyak yang memilih kost di daerah dekat dengan tempat kerja, juga ada yang memilih menyewa rumah atau pun apartement.


APARTHOUSE KIRANA HOUSE

Karena permasalahan diatas untuk itulah telah hadir perumahan terbaru yaitu Kirana House at Pejaten.

http://www.kiranahouseatpejaten.com/

Hunian ini sangat berbeda dan terbilang unik, dan hunian ini juga berada dikawasan yang sangat strategis serta banyak yang mengidamkan hunian dikawasan ini.
Perumahan Kirana House at Pejaten, bukan sembarang perumahan, ini adalah komplek Aparthouse, rumah yang berdesain menyerupai apartement, tentunya memiliki tingkat 2,5 lantai.

Perumahan yang berlokasi di jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan ini masih sangat terjangkau, karena dibandrol dengan harga 700juta-an sebelum PPN dan tentunya bisa memiliki SHM.
Pasti semua sangat surprise ya, ada rumah di Jakarta Selatan dengan harga dibawah 1 M, semua pasti tahu pasaran harga rumah di Jakarta Selatan itu berharga miliaran rupiah dan kebanyakan perumahan di daerah sana memiliki tanah yang luas, agak sulit menemukan rumah dengan luas rumah yang lebih kecil.

Baca juga apartement di kawasan Tangerang

Untuk memiliki salah satu unit di Kirana House dapat melakukan Sistem pembayaran yang sangat mudah:

  1. Bisa melakukan pembayaran secara cash.
  2. Bertahap cicilan 24 kali.
  3. Dan dengan KPR yang bekerjasama dengan Bank Syariah Bukopin, untuk KPR bisa dengan DP 30% dan cicilan sampai 25 tahun.  Dengan cicilan termurah 6 juta-an.
Baca juga pemilihan properti di pameran properti

Penawaran yang sangat menarik, dan bukan lagi impian memiliki rumah di kawasan Jakarta Selatan.


Pembukaan NUP

2 April 2019, yang lalu telah diadakan acara Agent Gathering, pertemuan para agent properti untuk mengetahui penjelasan pembahasan lebih jauh mengenai Perumahan Kirana House at Pejaten.
Karena dalam kesempatan acara kali ini, akan mulai dibuka NUP (Nomor Urut Pesanan), jadi bisa memesan perumahan tersebut mulai dari sekarang, karena pastinya perumahan yang unik ini pastinya akan banyak peminatnya.


Keunggulan KIRANA HOUSE at PEJATEN

Karena berada di kawasan yang strategis, tentunya Kirana House mempunyai beberapa keunggulan :
1. Surga Kuliner
2. Dekat dari RS Siaga
3. Dekat dari SMP Al-Azhar
4. Dekat dari Universitas Nasional
5. Dekat dari area perkantoran dan akses yang mudah menuju Jakarta CBD.

Kirana House hanya memiliki 2 type :

1. type New Vivere, memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan sky garden sendiri.

2. type Great Geranium memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 carpot mobil dan tentunya sky garden sendiri di rooftop.

 


Saat ini dipasarkan terbatas hanya 76 unit terlebih dahulu.


“Konsep yang kami tawarkan adalah Aparthouse, karena  biasanya untuk memiliki rumah di Jakarta orang harus mengeluarkan lebih dari 1 M, sehingga kami berfikir ini adalah solusi memiliki tempat tinggal di Jakarta, berkonsep seperti Apartment namun di landed, compact dan fungsional. Dengan facade yang aerodinamis, sehingga udara dan sinar matahari dapat masuk dengan leluasa.  Karena pangsa pasar kami adalah milenial Kirana House merupakah Smart Home bisa mengendalikan AC, Lampu, Speaker dari Hand Phone, tidak hanyak itu menggunakan teknologi smart door lock, bisa dengan sidik jari, pasword maupun kartu untuk dapat masuk ke rumah.  Kami juga memberikan  free wifi selama 1 tahun”  penjelasan dari  Bayu Setiawan sebagai Managing Director Diamondland group.

Perumahan Kirana House at Pejaten adalah proyek ke 28 Diamondland Development bekerjasama dengan pengembang dari Pesona City – Pesona Depok.

“Kami sangat memahami kebutuhan milenial saat ini ingin memiliki rumah dekat tepat kerja, oleh karena itu kami membangun Kirana House yang berkonsep Smart Modern Futuristic Living Concept dengan memberikan wifi, smart home, digital door lock dan private sky garden”. ujar Adam Bilfaqih Presiden Director Diamondland Development di sela-sela acara.

Dengan harga yang terjangkau banyak keuntungan yang didapat saat memiliki rumah di Kirana House, tentunya dapat menjadi investasi jangka panjang.
Segera miliki unitnya sekarang juga, sebelum kehabisan.

Post a Comment

0 Comments