Review Film Preman Pensiun



Masih inget ga sama siaran serial Televisi Preman Pensiun?
Berkisah tentang sekelompok Preman yang beralih profesi, serial komedi yang unik dan selalu melekat di otak.
Pastinya semua masih ingat dong......
Ada kabar seru nih buat para penggemar setia serial Preman Pensiun dan juga buat yang belum tahu cerita tentang serial tersebut.

MNC PICTURES mempersembahkan sebuah produksi ANP FILMS yaitu Film Preman Pensiun yang akan segera dirilis di 17 Januari 2019
Melanjutkan cerita dari serial televisi favorit ke versi layar lebar, merupakan tantangan bagi sutradara dan penulis naskah Preman Pensiun, Aris Nugraha. Apalagi sudah tiga tahun, serial Preman Pensiun tak ditayangkan lagi. Tentu banyak penggemar yang rindu dengan kehidupan Muslihat (Epy Kusnandar) bersama mantan anak buahnya. Dan juga pasti terkenang kembali, semua adegan-adegan lucu dari para pemain, dan yang paling kocak juga mungkin banyak yang favorit yaitu kang Murad&Pipit.
Mulai tayang 17 Januari 2019

Saat penayangan Film Preman Pensiun, masih bercerita tentang kehidupan keluarga Kang Muslihat dan para anak buahnya yang sekarang sudah beralih profesi. Suatu hari Gobang (Dedi Moch Jamasari) seorang mantan pemimpin Preman di Terminal, kembali ke pasar setelah tiga tahun pulang kampung untuk membuka usaha peternakan lele. Kehadiran Gobang disambut pertanyaan rekan-rekannya, seperti Ujang (M Fajar Hidyatullah), Bohim (Kris Tato) dan Dikdik (Andra Manihot). Pastinya kedatangan Gobang membuat pertanyaan besar para rekan-rekannya, ternyata Gobang ingin menyelidiki kasus pengeroyokan yang menewaskan suami dari adik perempuannya, karena Gobang merasa tidak terima atas kesedihan yang menimpa Adik perempuannya.




Yuk saksikan trailernya daripada penasaran di Official trailer movie Preman Pensiun http://bit.ly/filmpremanpensiun

Selain seru dan menegangkannya penyelidikan tentang kematian adik ipar yang dilakukan Gobang, kisah tentang keluarga Muslihat dan Esih (Vina Ferina) pun tak kalah menariknya untuk diikuti, termasuk pertemuannya kembali dengan Kinanti (Tya Arifin) anak Kang Bahar (almarhum Didi Petet).
Banyak adegan kocak yang melengkapi kisah di Film Preman Pensiun.
Kelucuan hubungan Dikdik dan Imas (Soraya Rasyid) dengan dialog yang dapat mengocok perut para penonton, dan yang menambah seru lagi yaitu kekompakan Pipit (Ica Naga) dan Murad (Deny Firdaus), satu paket tokoh yang selalu muncul di film ini, tingkah laku mereka yang sangat kocak, berbadan kekar dan seram namun ternyata mereka itu solid dan lembut juga lho haha......
Kenapa juga ya kok preman punya nama Pipit? ternyata itu sebuah nama lengkap yang disingkat, dan kalian akan tahu kalau sudah nonton film-nya.

Baca juga :
food tour dan nonton bareng
Free voucher 250K

Didalam film juga menceritakan kehidupan percintaan putrinya Kang Muslihat, tentunya dibuat lucu dengan campur tangan anak buah Kang Mus yaitu Murad&Pipit.
Jangan lupa lho guys....saksikan Film Preman Pensiun di bioskop favorit kalian.


Film ini banyak mengandung pelajaran positif yang dapat dijadikan tuntunan, salah satunya yaitu seorang preman yang identik dengan pekerjaan tidak halal, namun mereka insyaf menjadi preman, dengan mengalihkan profesi yang lebih bermanfaat, dalam film ini ada yang berprofesi sebagai pengusaha makanan cemilan, ada yang menjadi sekuriti di sebuah pusat perbelanjaan, dan ada yang usaha berjualan pakaian di pasar.


Foto bersama para sahabat ISB dan sebagian pemain Film Preman Pensiun.

Jadi selain seru dan kocak, kisah di film ini juga dapat menjadi contoh positif untuk para penontonnya. Dibuat unik dan sederhana sesuai dengan kehidupan sehari-hari, yang jalan ceritanya dapat mudah dicerna dan dinikmati oleh semua kalangan.

Kisah di film Preman Pensiun dibuat lebih kompleks namun tidak meninggalkan ciri khas versi serial televisinya. Komedi satir yang dikemas dalam dialog-dialog yang ringan dan pas, masih kental disajikan di film Preman Pensiun yang bisa disaksikan keluarga Indonesia.

Bersama pemain Film Preman Pensiun (kang Ujang, kang Murad dan Mang UU)

Berbeda dari kebanyakan film yang diproduksi MNC Pictures, rencananya Gala Premiere film Preman Pensiun akan dirilis di dua kota, Jakarta dan Bandung. Bandung dipilih sebagai kota kedua gala premier film Preman Pensiun karena memiliki nilai historis tersendiri, dan juga dikarenakan seluruh adegan film dibuat disana sama seperti serial Preman Pensiun di televisi.

Latar belakang budaya Sunda juga menjadi pertimbangan pihak rumah produksi untuk melakukan gala premier di Bandung, Jawa Barat.

Bagaimanakah akhir cerita Film Preman Pensiun ini....
Apakah Gobang menemukan dalang pengeroyokan adik iparnya?
Apakah ada keterlibatan diantara rekan-rekan mereka?
Banyak kejutan dalam film ini, yang tentunya akan membuat penasaran.

Karena itu jangan lupa saksikan Film Preman Pensiun, yang akan mulai tayang 17 Januari 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Quote menarik dari Film Preman Pensiun
“SETIAP PERTANYAAN HARUS TERJAWAB DI KAMU, SETIAP PERSOALAN HARUS SELESAI DIKAMU” 
-KANG BAHAR- 



Berikut nama crew dan para pemain Film Preman Pensiun

Sutradara 
ARIS NUGRAHA 

Skenario & Ide Cerita 
ARIS NUGRAHA 

Produser Eksekutif 
TOHA ESSA 
DIDI ARDIANSYAH 
FERRY ARDIYAN 
DEBORAH DEBBY WAGE 

Produser 
MIFTHA S YAHYA 
REGGI DJUNDJUNAN 

Produser Kreatif 
LUKMAN SARDI 

PEMAIN 

Epy Kusnandar Sebagai Muslihat

Tya Arifin Sebagai Kinanti 

Sindy Lasmana Sebagai Kinasih 

Anzanie Kamilah Sebagai Kirani 

Soraya Rasyid Sebagai Imas 

Deny Firdaus Sebagai Murad 

Ica Naga Sebagai Pipit 
Dedi Moch Jamasari Sebagai Gobang 
Andra Manihot Sebagai Dikdik 
Abenk Marco Sebagai Cecep 
M Fajar Hidayatullah Sebagai Ujang 
Kris Tatoo Sebagai Bohim 
Mang UU Sebagai Mang UU 
Edoh Nining Yuningsih Sebagai Ceu Edoh 
Vina Ferina Sebagai Esih 
Safira Maharani Sebagai Safira 
Isye Sumarni Sebagai Emak 
Sadana Agung Sulistya Sebagai Rendy 




Follow IG @selvijua31
Follow Twitter @selvijua31

Post a Comment

0 Comments