Cara belajar bahasa Inggris yang menyenangkan

Hay....my name is Selvi
I come from Jakarta
I'm a housewife
I have three daughters
Bla...bla...bla....

Sedikit perkenalan aku menggunakan bahasa Inggris.
Untuk perkenalan dasar pastinya semua sudah bisa, tapi untuk selanjutnya agak sulit kan mau bicara apa....
Kalau lawan bicara kita masih bisa bahasa Indonesia, tidak ada tantangan untuk memaksa diri bicara bahasa Inggris.
Nah...kalau lawan bicara kita sama sekali tidak bisa bahasa Indonesia, mau tidak mau kita berusaha untuk bisa berbahasa Inggris, itulah yang namanya belajar.

Bahasa Inggris Dalam dunia kerja atau pun bisnis, sangat penting karna dapat melancarkan komunikasi kepada klien bisnis dari luar negeri atau pun dapat menunjukkan kepribadian yang smart karna dilihat dari gaya bicara menggunakan bahasa Inggris, tentunya tidak ada hambatan dalam hal komunikasi.

Karena kepentingan itulah, makanya setiap orang berusaha untuk belajar bahasa Inggris, bahkan dimulai dari kecil agar dapat terbiasa dengan bahasa Inggris.

Kalau sekedar belajar dirumah, hanya dapat belajar menyebutkan 1 kata dalam bahasa Inggris, namun untuk belajar grammer dan tenses harus dipelajari pada ahlinya, karena itulah adanya tempat kursus bahasa Inggris, karena disitulah diajarkan dengan detil. Kalau di sekolah juga diajarkan bahasa Inggris, namun tidak optimal dikarenakan jam belajar yang terbatas.
Karnanya banyak yang lebih memilih kursus bahasa Inggris, belajarnya lebih intensif.


Saat ini jaman sudah serba gadget, bukan hanya belanja online, namun saat ini kursus bahasa Inggris pun sekarang sudah bisa melalui online, bahasa Inggris Online dapat memudahkan kita dalam belajar, lebih praktis hanya stay di rumah sambil pegang gadget, dan waktunya pun lebih fleksible.

Ada satu situs rekomendasi dalam belajar bahasa Inggris online, yaitu SQULINE, situs belajar bahasa Inggris online dengan pengajar yang berasal dari luar negeri.
Di SQULINE tidak hanya untuk belajar bahasa Inggris, tersedia juga 2 bahasa yang dapat dipelajari disini yaitu bahasa Mandarin dan Jepang tentunya ada juga belajar bahasa Indonesia.

Untuk pendaftaran bisa langsung ke alamat website-nya di
www.squline.com/register

Untuk cara belajarnya hanya dengan mendownload aplikasi SQULINE, di aplikasi nantinya akan tertera jadwal belajar yang kita pilih, juga ada materi yang harus di download sebelum jam belajar dimulai.






Di SQULINE tersedia paket belajar yang dapat dipilih, ada yang paket harian, bulanan maupun per 6 bulan.
Khusus untuk yang per 6 bulan, nantinya akan mendapatkan sertifikat, untuk sertifikatnya sendiri dikeluarkan langsung dari universitas Atmajaya.

Pertama kali mencoba untuk registrasi di websitenya SQULINE, ternyata kita langsung dapat free trial placement test, langsung di arahkan untuk booking class, dan waktu yang disediakan sangat fleksibel sesuai Dengan keingian kita.
Dan rata-rata pengajarnya berasal dari phillipina, dikarenakan negara yang tidak terlalu jauh perbedaan waktunya, juga gaya bahas inggris mereka masih mudah dipahami bagi yang baru mulai belajar.

untuk memulai class, di wajibkan mempunyai aplikasi SQULINE, karena kegiatan belajar akan berlangsung melalui aplikasi.



Sesaat sebelum class dimulai, kita harus sudah online dengan membuka aplikasi, dan menunggu enter class muncul di aplikasi, sesuai jam yang sudah di tentukan silahkan klik enter class, secara otomatis langsung terhubung dengan teacher sesuai jadwal.
Aktifkan kamera di aplikasi agar dapat video call dengan teacher secara langsung.

Class dimulai....
Teacher langsung berbicara dan berinteraktif dengan kita, diawali dengan perkenalan, selanjutnya teacher memberikan materi yang akan di ajarkan.
Materi yang diberikan sangat mudah dipahami bagi yang masih pemula, jadi belajarnya menjadi menyenangkan.

Teacher nya sangat ramah dan sabar, diajarkan dengan sangat teliti, bilaperlu di ulang jika kita request untuk mengulang.

Setiap sesi class yang telah diselesaikan, SQULINE akan mengirimkan report hasil dari belajar melalui email.

Di SQULINE saya mendapat pengalaman belajar bahasa Inggris yang berbeda, tentunya lebih menyenangakan, lebih nyaman, serta lebih praktis.
Just stay at home, prepare gadget and internet, and then.....dapat menjalankan belajar dengan santai dan nyaman.

Rasanya kalian semua harus coba deh belajar bahasa Inggris dengan metode seperti SQULINE.
dapat membangun kepercayaan diri kita dalam berbicara bahasa Inggris.

Yuk kita belajar bahasa Inggris dari sekarang sebelum terlambat.

#SGMEksplor
#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor


Post a Comment

0 Comments