NUGGET DONAT SO GOOD WITH CHEESE

Saya seorang ibu rumah tangga dan sudah mempunyai 3 orang anak, kesibukan sehari-hari seperti biasanya banyak bergelut di dalam rumah.
Bukan berarti ibu rumah tangga itu pengangguran, melainkan banyak pekerjaan yang harus dilakukan mulai dari bangun pagi hingga saat menjelang tidur.
Selain melakukan mengurus rumah setiap hari, tentunya saya juga harus menjamin makanan keluarga setiap hari, mulai dari makan pagi, makan siang, sampai makan malam, tentunya juga menyiapkan kudapan cemilan. Itulah yang mengharuskan saya setiap hari memasak dan harus sudah punya ide lauk pauk apa yang harus disajikan setiap hari.
Saya pun berusaha untuk selalu berkreasi memasak aneka lauk pauk, dan diusahakan untuk selalu memilih menu berbeda setiap hari agar keluarga tidak bosan.
Selain selalu memasakan lauk pauk untuk keluarga, saya juga selau menyediakan makanan instan siap saji, seperti Nugget Chicken So Good, karena pastinya ada saat dimana saya tidak sempat untuk memasak makanan, kadang bahan makanan kehabisan, dan penolongnya yaitu produk makanan instan dari So Good.
Salah satunya saya selalu sedia Nuget Chicken di kulkas.
Kali ini saya mendapati produk Nugget dari So Good varian baru, yaitu Chicken Nugget Donat With Cheese.

Penasaran dengan produk baru ini, Nugget ayam dalam bentuk donat, sangat unik apalagi ada rasa kejunya, pastinya anak-anak akan tertarik.
Oke saya coba buatkan bento bekal untuk kesekolah.
Caranya sangat mudah.
Hanya membutuhkan nasi yang pulen agar dapat dibentuk sesuai selera.
Dan siapkan sayuran untuk hiasan yang diperlukan.
Setelah itu, goreng Nugget Donat kedalam wajan yang sudah berisi minyak panas.
Setelah matang, tiriskan.
Letakkan nugget di kotak makan dan kreasikan bento sesuai keinginan.

Sangat penting untuk selalu menyediakan Nugget ayam dari So Good di kulkas, karena selain praktis, rasanya pun lebih enak, dan anak-anak pun selalu menghabiskan makanannya jika ada nugget So Good sebagai lauk pauknya.
Saat malam hari tiba-tiba terasa lapar, sepertinya agak malas kalau harus memasak lauk yang repot banget, nah....karena ada Nugget ayam dari So Good urusan perut teratasi, tinggal goreng Nugget saja.

Nugget Ayam Donat bentuknya mirip dengan Donat mini, tapi rasanya bukan donat sungguhan lho....tapi rasanya gurih, cocok banget untuk cemilan juga untuk teman lauk makan.
Rasa ayamnya sangat terasa, karena dibuat dari daging ayam utuh.
Selain itu Nugget Donat So Good selain terasa gurih juga mengandung keju yang membuat berasa nagih. Nugget Donat So Good juga dapat dikreasikan menu makanan lainnya.
Tekstur Nugget Donat So Good sangat padat, itu menandakan daging ayam yang terkandung lebih banyak dibanding tepung. Rasanya lebih enak dibanding Nugget merk lain. Karena itu jangan salah pilih untuk keluarga, pilihlah makanan frozen yang sehat dan aman seperti Nugget So Good.

Apalagi sekarang So Good mengeluarkan varian betuk Nugget terbaru, berbentuk donat mini, anak-anak pasti sangat penasaran dan antusias untuk menikmatinya.
Sekarang sudah tidak perlu repot lagi menyiapkan hidangan lauk untuk anak-anak, kalau sedang repot-repotnya, cukup keluarkan saja Nugget So Good dari kulkas dan goreng deh... praktis kannn.....

Yuk.... ga ada lagi alasan karena repot, sampai kita tidak membuatkan bekal makanan anak ke sekolah. Sudah ada tersedia yang praktis tapi aman. Karena itu wajid selalu sedia Nugget Donat So Good.

Post a Comment

0 Comments