BAKSO SAPI ENAK DAN KENYAL

Bakso Sapi BONANZA BEEF

Rabu, 9 mei 2018 telah diadakan launching produk makanan bakso sapi dari sebuah brand BONANZA BEEF.
Launching Bakso BONANZA BEEF

Indonesia sangat dikenal dengan banyaknya ragam kios makanan, baik yang bisa ditemukan di pusat kota atau mall maupun melalui gerobak dorong (street food) . Salah satu makanan khas nasional yang populer dan merupakan santapan yang di cintai oleh beragam kalangan masyarakat yaitu, BAKSO SAPI. Hidangan yang menghangatkan dan memiliki cara penyajian yang berbeda-beda dapat dijumpai di semua pelosok Indonesia. BAKSO SAPI telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan budaya kuliner Indonesia. Bahkan sampai ada lagu anak-anak tentang makanan khas ini.
Bakso Sapi

Sudah banyak bakso sapi yang beredar, dan banyak yang membuat terobosan terbaru kelebihan dari bakso sapi tersebut. Namun untuk bakso BONANZA BEEF yang satu ini sangat berbeda, selain terbuat dari 84% daging sapi segar, tentunya juga tidak mengandung bahan dan zat pengawet berbahaya lainnya.
Disamping itu sebelum pembuatan bakso sapi, daging yang akan dipakai pun berasal dari peternakan sapi sendiri dan berada pada pengawasan, seperti cara pemeliharaan sapi-sapi yang baik, agar sapi tidak stress dan berpengaruh pada kualitas daging, tentunya termasuk pangan untuk sapi, dan proses pembuatannya pun secara Halal dan Good Manufacturing Practice dan Food Safety.
Bakso Sapi Bakar BONANZA BEEF

Daging yang digunakannya pun harus daging merah, selain lebih segar dan gizinya lebih unggul.
Daging tidak melulu menjadi penyebab penyakit, namun daging juga sangat penting untuk tubuh, hanya dengan mengkonsumsi terbatas tidak berlebihan, karena daging mengandung protein hewani yang sangat dibutuhkan tubuh.
Untuk Bakso BONANZA BEEF ini sangat menjaga kualitasnya, dari mulai rasa dan bahan yang terjamin.

Kenapa memilih produk bakso sapi ini? jajanan yang satu ini sudah sangat terkenal dimana-mana. Dan pastinya dari dulu hingga sekarang tetap bakso sapi bulat yang disajikan dalam mangkok ditambah kuah kaldu sapi yang menggoda selera dengan campuran mie didalamnya. Namun untuk bakso sapi sendiri banyak macamnya, dan tentunya untuk rasa baksonyalah menjadi penentu utama dari sajian bakso sapi tersebut. Karena itulah dalam memilih produk bakso sapi tidak sembarangan, paling utama memilih bakso sapi yang bebas boraks dan formalin.

Karena itulah BONANZA BEEF memproduksi bakso sapi yang lebih berkualitas dari bahan dan rasa.
Setelah mencoba mencicipi rasa bakso sapi dari BONANZA BEEF ini, tekstur dari bakso sapi ini kenyal dan padat, tenang saja kenyal tersebut bukan dikarenakan zat aditif, tapi kenyal dikarenakan sedikitnya tepung yang tercampur, dan lebih banyak daging dalam olahan bakso BONANZA BEEF. Untuk rasa baksonya lebih berasa bumbunya dengan rasa garam yang pas dan gurih.

Disamping itu beberapa issue maraknya penggunaan formalin (pengawet yang memungkinkan umur simpan yang cukup panjang tanpa harus menggunakan rantai pendingin) di beberapa produk seperti mie dan bakso sapi, serta penggunaan campuran daging selain daging sapi seperti daging celeng, kerbau dan lain-lain yang lebih murah daripada daging sapi pada Bakso Sapi dimana menyebabkan menurunnya kepercayaan beberapa kalangan masyarakat untuk mengkonsumsi Bakso Sapi. Konsumen yang peduli mengenai keamanan dan kehalalan makanan yang mereka konsumsi, mulai meninggalkan atau mengurangi dan tidak lagi merekomendasikan untuk mengkonsumsi Bakso sapi.

Dengan keinginan untuk berkontribusi mengembalikan bahwa konsumsi BAKSO SAPI merupakan salah satu budaya kuliner Indonesia yang dicintai dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk kalangan menengah keatas, yang akan disajikan kepada dunia sebagai salah satu masakan Indonesia yang menghangatkan, sehat dan mudah dalam menyajikan.

Sangat kebetulan sekali, launching Bakso BONANZA BEEF disaat menjelang bulan Ramadhan, karena pastinya Bakso sapi dapat menjadi bahan masakan yang dapat menggugah selera dan praktis untuk dimasak saat untuk santapan sahur dan berbuka puasa.
BONANZA BEEF

Menurut Emilia E. Achmadi selaku ahli gizi juga mengemukakan, saat ini kebutuhan nutrisi yang berasal dari daging sapi bagi masyarakat Indonesia masih tinggi. Tetapi konsumsi daging sapi Indonesia masih cukup rendah. Salah satu penyebabnya adalah banyak kekhawatiran terkait isu pencampuran daging sapi dan juga penggunaan bahan pengawet. Dan diharapkan konsumen harus cerdas dalam memilih produk.

Daging sapi itu sangat penting dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan akan protein alami yang dapat menjadikan tubuh memperoleh asupan pangan nutrisi secara berimbang.

Untuk itulah hadir Bakso Sapi BONANZA BEEF untuk memenuhi keinginan para konsumen, dapat menikmati santapan bakso sapi dengan kandungan 84% daging sapi dan dengan bahan-bahan aman tanpa pengawet serta terjamin kehalalannya. Pastinya dengan produk Bakso sapi ini akan membantu mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan bakso sapi yang aman, sehat dan Halal.

Produk Bakso BONANZA BEEF tersedia dalam satu kantung ukuran 500gram, berisi 30 butir bakso sapi dengan harga ritel Rp.85.000/bungkus.
Daftar Store penjualan Bakso BONANZA BEEF

Bakso BONANZA juga sudah tersedia di sejumlah ritel modern di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

Post a Comment

0 Comments