Exfoliator wajah

Wajah setiap hari di bersihkan dengan facial foam lanjut dengan toner 2in1, namun ternyata dibersihkan saja tidak membuat wajah cerah dan wajah mudah kusam karena kekeringan.
Karena facial foam dan toner atau susu pembersih tidak dapat membersihkan wajah secara optimal, tidak dapat mengangkat sel kulit mati yang tertinggal di pori-pori, dan hasilnya wajah akan mudah kering dan kusam, karena pori-pori tersumbat.
Dan biasanya dengan perawatan menggunakan masker, wajah akan kencang dan bersih. Tapi itu tidak akan maksimal kalau pori-pori diwajah masih tersumbat dengan adanya tumpukan sel kulit mati.
"Jadi apa yang harus dilakukan?"

Sebelum melakukan perawatan wajah seperti ingin memakai masker, wajah kita dibersihkan dulu hingga ke pori-pori. Caranya dengan melakukan EXFOLIATING SCRUB, yaitu dengan menggunakan produk pembersih yang mengandung Scrub, namun tidak semua scrub aman untuk wajah, karena ada beberapa yang tidak cocok dengan kulit sensitif.

Aku kenalkan dengan
NATURECIA Brightening Exfoliator

Scrub pembersih wajah yang lembut dikulit, scrub nya itu tidak membuat kulit merah. Caranya sangat mudah :
Dalam keadaan kulit kering sebelum di basahi, oleskan sekitar 3gram gel ini ke wajah, lalu pijat-pijat lembut memutar searah jarum jam, dan scrub-scrubnya akan muncul menandakan pembersihan wajah mulai berlangsung. Lalu bersihkan dengan air.
               
Setelah pembersihan tadi, pori-pori wajah sedang dalam keadaan terbuka, baru deh bisa lanjut dengan masker wajah, dengan begitu masker bekerja optimal sampai ke pori-pori.
Setelah menggunakan masker selesai dan sudah dibersihkan, jangan lupa pakai toner agar pori-pori yang tadinya terbuka, akan mengecil kembali dengan tepukan kapas toner.

Kembali saya bahas NATURECIA Brightening Exfoliator.
Produk buatan dari jepang ini sudah ada logo halalnya lho.....jadi aman untuk kita umat muslim.
Produk ini berbentuk gel bening dan tidak terlihat adanya scrub, namun setelah dipakai scrubnya akan muncul, dan scrubnya itu lembut tidak akan membuat kulit memerah.
Aku sudah lama memakai produk ini, dan selama ini kulitku yang sensitif aman-aman saja bahkan kulit wajahku jadi lebih bersih serta cerah.
Namun sayangnya produk ini sudah tidak ada lagi di pasaran, entah kenapa, padahal aku sudah cocok banget pakai produk ini.
Sengaja menulis tentang ini, sebagai memori dengan produk yang sudah langka ini.
Karena produk ini sudah tidak ada, maka untuk scrub bisa memakai merk apa saja yang sesuai dan cocok dengan jenis kulit. Exfoliating pada wajah bisa dilakukan max 2x seminggu, jangan lebih yah.
Oke semoga wajah kita bersih dan cerah selalu...😊

Post a Comment

0 Comments