Bakso BOM fenomenal

Beberapa saat yang lalu, Saya mendapat kesempatan undangan untuk berpartisipasi mencicipi dan mereview di Kedai “Bakso Bom Mas Erwin”, yang berlokasi didaerah Kelapa Gading, tepatnya di seberang Apartment Wisma Gading Permai.
Sebelumnya kedai bakso ini ada beberapa cabang yg sudah dibuka, dan ini cabang yg ke 19, Bakso Bom ini mempunyai sistem Franchise dgn modal awal 65jt, utk lebih jelas tentang usaha Franchise serta daftar cabang lainnya, bisa buka link berikut:
20170514_102149
Memasuki kedai bakso ini, suasananya berbeda dari kedai bakso biasa, lebih nyaman dan adem, saran aja jikalau ada wifi disana mungkin bisa lebih betah kali yah hahaha….
Terdapat bermacam varian bakso yg disediakan disana, di antaranya ada
  • BOM IGA,
  • BOM URAT,
  • BOM PEDAS,
  • BOM KEJU,
  • BOM TELOR,
  • BOM GRANAT,
  • MIE AYAM YAMIN,
  • MIE AYAM CEKER,
  • DAN MENU ANDALANNYA ADALAH BOM BAKSO BERANAK.
  • DISINI JUGA TELAH TERSEDIA MENU BARU YAITU BAKSO SELIMUT TETANGGA.
Saat itu saya memesan menu Bom urat dan minuman ice lemon tea, awal melihat tampilan dari bakso tersebut, langsung membuat lidah menjadi basah, ga sabar ingin mencicipi. 1porsi bakso urat yg saya pesan berisi 1buah bakso urat besar, 3 buah bakso kecil, mie bihun dan mie kuning keriting, dibandrol dgn harga 25rb.
Setelah mencicipi Bakso pesanan saya, menurut saya dari kuahnya kurang berasa asin dan gurih, untuk rasa bakso uratnya enak dan ga keras, jadi anak saya yg msh 3thn bisa ikutan mengunyah bakso urat, karna biasanya bakso urat kebanyakan teksturnya alot dan bikin nyangkut di gigi. bakso kecil2nya juga enak, campuran bumbu dlm olahan bakso sangat terasa pas.
Saran aja yah, agar di sediakan garam dan vetsin di tiap meja, jd jikalau ada yg merasa kurang asin dan kurang gurih pd kuahnya, pelanggan bisa menambahkannya sendiri sesuai seleranya.
Oiya utk pelayanannya saya rasa sangat friendly yah, dan penyajiannya juga rapih.
Makin siang kedai ini pun makin ramai pengunjung, karena itu sudah di sediakan ruangan tambahan di lantai 2 untuk mengantisipasi penuhnya pengunjung.
Setelah acara makan selesai, saya pun pesan lagi 1bungkus Bom Bakso Beranak untuk dibawa pulang……. jadi ga tahan buru-buru pulang utk langsung dimakan lagi hahaha…..
(Bakso beranak bentuknya lebih besar, setelah dibelah berisi bakso-bakso kecil sekitar 4pcs, dagingnya terasa bgt karena memang campurannya lebih dominan daging sapi dibanding tepung, bikin nagih deh)
Oiya bakso BOM ini sangat spesial, karena terbuat dari 100% daging sapi segar, dan campuran tepungnya lebih sedikit. Karena itu bakso ini sangat berasa dagingnya.
Demikian review saya untuk kuliner Bakso kali ini, kalau ingin mencoba, bisa langsung datangi cabang terdekat.
Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk mencicipi bakso fenomenal di kedai Bakso Bom Mas Erwin.
Semoga sukses usahanya, smakin banyak pelanggannya, dan semakin banyak cabangnya….Aamiin.

Post a Comment

0 Comments