ARISAN NYANYI FABELIO


Lagi-lagi aku bercerita tentang aku dan teman-teman komunitas. Memang minggu ini aku lagi banyak acara bersama teman komunitas, dan daripada setiap acara hanya terpampang foto saja, lebih baik ku tuangkan disini, ada foto dan ada cerita.

Hari minggu kemarin, 21 Januari 2018. Aku dan teman-teman dari Wajah Bunda Indonesia terpilih mendapat undangan dari Bahana Fm untuk acara Arisan Nyanyi Fabelio.

Acaranya sih bukan beneran Arisan, tapi nyanyi bareng dan happy bareng, bersama Tika Panggabean dan Udjo, mereka selain seorang penyanyi dari personil Project POP, juga salah satu penyiar dari Bahana Fm yang hadir setiap Senin-Jumat pukul 06.00 - 10.00 WIB di 101,8fm.
Selain itu acara ini juga di sponsori oleh Fabelio.com, merupakan Toko Furniture terbaru berbasis online shop. Ada beberapa showroomnya Fabelio, salah satunya di Alam Sutera, sekaligus tempat kami mengadakan acara Arisan Nyanyi Fabelio. Di showroom Fabelio ini, hanya untuk memperlihatkan contoh produk furniture mereka, agar customer bisa langsung melihat dan merasakan produknya.
Suasana showroom Fabelio seperti rumah sendiri

Tapi jika ingin membeli, barang tidak langsung dibawa, tetap melalui tahap pengiriman. Kalau mau tahu lebih lengkapnya, bisa kunjungi website nya di www.fabelio.com/instashop

Balik lagi kita bahas acaranya, karena disponsori oleh Fabelio, makan fabelio akan membagi-bagikan voucher total jutaan rupiah. Setiap peserta setelah registrasi mendapatkan voucher 500K yang bisa dibelanjakan produk fabelio apa saja dan tanpa minimum pembelian. Wow bangetkan.....selain acara nyanyi bareng, ada juga sesi games tanya jawab tentang produk fabelio, tentunya dengan hadiah voucher fabelio. Dilanjut dengan perkenalan produk-produk furniture yang ada di Showroom.
Games tanya jawab

Seru dan happy banget saat acara inti, bertemu dengan duo penyiar heboh dari Bahana fm, Tika dan Udjo. Acara berubah makin happy dan rame 👏


Asli mereka itu komedian banget, bikin semua tertawa terus. Dan tetap ada sesi bagi-bagi voucher dengan games menebak lagu yang dilontarkan Tika dan udjo.

Sesi terakhir, bagi-bagi voucher lagi, tapi dengan nominal voucher lebih besar....WOW.....
Kali ini beneran dikocok, untuk nama kelompok yang mendapatkan voucher. Kelompok pertama yang keluar kocokannya mendapat voucher 750K, kelompok kedua dengan nilai voucher lebih besar lagi 1000K, ketiga mendapat 1250K, Keempat 1500K, kelima 1750K.
Dan kelompokku dapat yang kedua 👐 di syukuri aja hehehe....
Yeay...kelompok kami dapat voucher 1juta...

Acara selesai.....eh belum ding....kelompok aku masih tetap stay karna disediakan karaoke, kita karaokean dulu donk, walau kelompok lainnya sudah pada pulang. Memanglah kelompok kita rata-rata doyan nyanyi 😂
Setelah perut merasakan keroncongan, akhirnya kita sudahi nyanyinya dan bergegas berpisah dengan teman lainnya untuk mencari makan siang diluar, memang yang disayangkan di acara ini kita ga disediakan makan 😢, tapi positif thinking aja, toh kita masing-masing sudah mendapat voucher 500K ya kan.....

Yah itulah acaranya hari ini, happy dan seru banget, walau ada sedikit kekecewaan, rasa yang campur aduk...😊


Yang penting bisa ketemu Tika dan Udjo 😉

Post a Comment

0 Comments