ABOUT MY SELF IS SELVI JUANTI


Saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki 3 putri kecil. Lahir di cirebon 31 Agustus 1984.


Sehari-hari saya mempunyai kesibukan layaknya seorang ibu, sibuk dengan mengurus anak, mengurus rumah, namun ada waktu-waktu tertentu saya menyisihkan untuk kegiatan pribadi, entah itu sekedar menulis, merawat tubuh seperti ke salon, bertemu teman dan bersosialisasi.

Saya ini suka dengan hal-hal baru, 


selalu ingin mencoba selama hal tersebut bernilai positif, karena itu saya sangat suka bertemu banyak orang, berkenalan dengan teman baru.

Saya tergabung dalam komunitas Wajah Bunda Indonesia, komunitas yang rata2 memang seorang bunda dan memilili kegiatan positif seputar seminar, talkshow, maupun gathering. 
Dari situlah awal mula saya mulai membuka wawasan. Dari komunitas inilah saya mulai memberanikan diri menulis sesuatu yang sangat berguna untuk saya pribadi. Setiap seminar atau talkshow yang saya ikuti, saya ingin tuangkan ke dalam tulisan khususnya di blog ini, tujuannya yaitu agar diri saya pribadi akan selalu ingat apa yang saya dapat dari kegiatan positif selama ini. Tentunya mungkin juga akan berguna bagi siapa saja yang menyempatkan diri membaca blog ini.

Hobi saya banyak, yaitu saya suka sekali menyanyi, jalan-jalan, menonton film, saya juga suka makan tapi bonusnya badan saya tidak tambah BB 😁
Saya juga menyukai buku, tapi sejak jadi ibu rumah tangga lebih menyukai novel, apalagi novel cerita cinta khususnya karya Asma Nadia.
Kalau untuk menyanyi, saya suka aliran pop dan melayu tapi bukan dangdut.

Seperti yang saya katakan, saya menyukai hal-hal baru, saya selalu ingin mencoba apa pun hal positif, seperti menulis, sebenarnya saya belum pernah menulis apapun, namun tidak ada salahnya saya ingin mencoba dan menggali apa yang ada pada diri saya. Selain itu saya pun sedang mencoba hal lain, yaitu memasak, memang sih itu kegiatan sehari-hari ibu rumah tangga, tapi tanpa kemauan tidak akan bisa memasak, tanpa belajar tidak pernah akan ada keberhasilan, karena itulah aku antusias terus belajar memasak.
Dan satu yang sedang saya pelajari sekarang yaitu ingin bisa menjadi Beauty Blogger/Vlogger, awalnya saya tidak bisa "berdan-dan" mengerti alat make up pun belum pernah, karena ada rasa ingin mempelajari, bergabunglah ke sebuah grup khusus Komunitas Beauty Blogger Vlogger, dari situlah mulai banyak pengetahuan tentang kosmetik, mulai belajar make up sendiri, dan mulai menuangkan pengalaman make up menjadi sebuah tulisan serta sebuah video.

Itulah sebagian tentang diri saya, yang memang menyukai segala hal. Tapi tetap tidak meninggalkan kewajiban sebagai seorang ibu. Oiya maaf saat ini saya seorang single parent karena itu saya tidak menceritakan tentang hubungan saya dengan pasangan.
Itu saja yang bisa saya jabarkan tentang diri saya, jika ada pertanyaan atau ada pendapat lain, silahkan kontak saya di bawah ini :

Post a Comment

0 Comments